SEKILAS INFO
: - Kamis, 21-03-2019
  • 1 minggu yang lalu / Jadwal USBN 2019 : Rabu, 13 Maret 2019 s/d Kamis, 21 Maret 2019, Mulai Pukul 07.00 WIB s/d 11.30 WIB
  • 1 minggu yang lalu / Jadwal Gladi Bersih Simulasi UNBK SMA 2019: Senin, 11 Maret 2019 s/d Selasa, 12 Maret 2019 di Lab. Komputer
  • 4 minggu yang lalu / Jadwal UTS, UAS Semester Genap dan Try Out Universitas Gunadarma: Jumat, 22 Februari 2019 s/d Rabu, 6 Maret 2019
Valentine Day Marsudirini: Mengasihi Sesama dengan Rasa Persaudaraan

Jakarta, 15/2/2019, Organisasi Intra Sekolah ( OSIS ) SMA Fons Vitae 2 Marsudirini sukses mengadakan acara valentine day untuk komplek sekolah Yayasan Pendidikan Marsudirini Tanjung Priok Jakarta Utara yang bertemakan “NYALAKAN API CINTAMU, KITA BISA KARENA BERSAMA”.

Panitia kegiatan Valentine Day tersebut dikoordinasi oleh OSIS SMA Fons Vitae 2 dilaksanakan bersama unit TK, SD dan SMP yang bertujuan untuk lebih mengenal dan menjalin keakraban antara siswa-siswi, guru dan karyawan dalam satu yayasan pendidikan Marsudirini khususnya komplek Tanjung Priok.

Acara tersebut dimulai dari pukul 10:00 WIB samapai dengan pukul 14.30 WIB yang diikuti para Suster kepala sekolah, dewan guru, karyawan serta diikuti kurang lebih 1000 oarang siswa-siswi Marsudirini Tanjung Priok yang berlangsung meriah.

Dalam kata sambutan Ketua Yayasan Marsudirini Perwakilan Tanjung Priok, Sr. M. Laurentine.OSF menyampaikan pesan bahwa kita harus memaknai valentine day dengan mengasihi sesama karena dengan kasih sayang kita dapat menerima, tidak merasa berbeda dengan orang lain sehingga kita menjadi satu keluarga (TK, SD, SMP dan SMA). Kalau dasarnya ada kasih sayang maka kita akan menjadi keluarga di dalam komplek Yayasan marsudirini ini. Sr. M. Laurentine. OSF juga mengajak sesama untuk membina persaudaraan kita supaya semakin hari semakin mampu menyanyangi antar sesama kita.

Dalam kesempatan yang sama Sr. Clarentine. OSF selaku kepala sekolah SMA Fons Vitae 2 Marsudirini juga mengajak semua yang hadir untuk mencoba mengembangkan persaudaraan kita di kompleks Pendidikan Marsudirini agar hidup rukun dan damai, jangan sampai terjadi perkelahian antar siswa seperti yang terjadi di beberapa tempat lainnya. Tidak lupa juga Sr. M. Clarentine mengajak semua siswa/siswi bernyanyi serta membagikan coklat kepada para siswa sebagaimana simbol dari valentine day itu.

Acara yang di koordinir oleh ketua pelaksana Marcellinus Denis Octari Phalosa berjalan lancar, semua peserta pengisi acara penuh semangat. Masing-masing unit menampilkan berbagai atraksi seperti: vocal group, band, fashion show dan modern dance. Untuk memeriahkan acara, semua penampilan pengisi acara dilombakan dengan tim juri yang terdiri dari perwakilan unit TK sampai SMA.

Acara valentine day berakir dengan penyerahan piala dan hadiah bagi peserta lomba yang menang dan diakhiri dengan sesi foto bersama dengan para suster, pengisi acara, pemenang lomba, panitia, guru dan karyawan serta para siswa-siswi  Marsudirini Jakarta Utara. (Dovinto)

Deus Providebit

Klik & Share:

SMA FONS VITAE 2 MARSUDIRINI

NPSN : 20100614

Jl. Kramat Jaya No. I B
KEC. Koja
KAB. Jakarta Utara
PROV. DKI Jakarta
KODE POS 14270
TELEPON 021-43913561
FAX 021-43913561
EMAIL sma_fv2@yahoo.com
error: Content is protected !!